5 Alasan Kenapa Anak Futsal itu KECE BADAI - Toko Grosir kaos futsal online kualitas terbaik dengan harga terjangkau serta memberikan anda kenyamanan berbelanja online
08819973109 083813963061 | 0895357849758 D522515A | D3A4EB69

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Terimakasih sudah mengunjungi toko online kami

5 Alasan Kenapa Anak Futsal itu KECE BADAI

Wednesday, July 12th 2017.

ANAK FUTSAL KECE

Anak futsal itu kece, kata siapa ??? kata admin barusan. anak futsal meskipun penampilannya diluar lapangan sederhana dan terlihat biasa saja, tapi didalem lapangan beda bro. apalagi kalo udah maen sama temen satu team yang skillnya sama sama keren, bakalan melongo lawan

Dulu kalo disekolah yang biasanya populer itu anak basket, tapi sekarang jaman udah berubah bro, anak futsal lebih terlihat keren apalagi kalo masuk skuad inti yang mewakili sekolah di kompetisi antar sekolah tingkat nasional

Dijamin kegantengan anak futsal akan bertambah

Makanya bukan jadi rahasia lagi kalo banyak banget cewe yang suka ama anak futsal. rasnya bangga gituh kalo bisa deket ama anak futsal yang berprestasi. gak percaya ??? Lihat ajah kiper Vamos Mataram yang tahun kemaren dikerubutin cewe cewe di thailand pada saat membela timnas futsal indonesia

Skill futsal yang bagus jika ditambah dengan wajah yang tampan bakalan bisa mencuri hati cewe cewe. karena sebenernya cewe suka dengan laki laki yang hobby olahraga, terutama olahraga yang mengandalkan fisik seperti futsal

Anak Futsal Ganteng, Ini dia alasannya

Tapi anak futsal tahu gak alasan lain kenapa anak futsal itu terlihat kece badai ?? setidaknya ada 5 alasan yang membuat anak futsal itu terlihat lebih keren, Ini dia :

1. Anak Futsal punya badan yang proporsional

Karena sering latihan futsal dan melakukan kegiatan fisik lainnya otomatis bentuk badan anak futsal akan berbeda daripada yang lainnya. terlihat lebih keker dan macho.

Badan yang keker ini sangat disukai oleh cewe cewe karena seperti memberi tahu mereka kalo si anak futsal ini kuat dan bisa menjaga cewe dari hal hal yang tidak diinginkan seperti diganggu preman dan lain lain

Yap, cewe lebih suka jalan sama anak futsal yang badannya keker daripada dengan orang biasa yang krempeng.

Nah, buat anak futsal yang sekarang berat badannya masih berlebihan, mulain dah tuh ikut program diet. banyak koq program diet yang bagus diluar sana, salah satunya diet ala dedi corbuzier

Coba baca artikel ini buat kamu yang masih memiliki kelebihan berat badan : Anak Futsal Kegemukan

2. Skill Gocekan yang Keren

Pernah denger Falcao si dewa futsal ??? Dia adalah salah satu pemain futsal dengan skill yang luar biasa. pemain kelahiran brazil yang sejak kecil bermain futsal ini bisa menyihir lawannya ketika didalam lapangan

Salah satu yang membuat anak futsal makin keren itu skillnya. skill futsal itu banyak yah bukan cuma terbatas skill individu untuk freestyle, tapi juga termasuk skill kerjasama, skill terhadap naluri goal dan skill lainnya masih berhubungan dengan futsal

Latihan dengan pelatih yang tepat dan dilakukan secara konsisten merupakan dua cara untuk mendapatkan skill futsal yang mumpuni. tapi anak futsal juga jangan lupa, jam terbang dilapangan bisa sangat berpengaruh terhadapa skill anak futsal

Kalo di indonesia, kita kenal dengan nama Ardiansyah Runtuboy atau yang lebih dikenal dengan julukan wonderkid futsal indonesia. tahun 2016, Ardiansyah keluar sebagai top scorer terbanyak di liga futsal indonesia lewat timnya Blck Steel Manokwari

Ini dia video skill futsal Ardiansyah Runtuboy yang kami ambil dari akun instagramnya

💪🔥🔥🔥

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ardiansyah Runtuboy (@ardiansyah_runtuboy12) pada

3. Style Jersey Futsal yang Keren

Selain skill, anak futsal juga harus memperhatikan penampilannya didalam lapangan. salah satunya dengan memakai jersy futsal yang keren dan cocok untuk kamu

Problem anak futsal yang beli jersey online itu biasanya diukuran. ada yang pake jersey kekecilan sehingga membuat pergerakan ank futsal kurang nyaman, ada juga yang kegedean sehingga memperlambat speed anak futsal didalam lapangan

Jangan seperti itu, pastikan ukuran jersey yang anak futsal pake itu pas, enggak kegedean dan enggak kekecilan

Nah, tipsnya yaitu belanja online jersey futsal yang jual dengan berbagai macam ukuran, bukan cuma allsize. salah satunya adalah ditoko agenkaosfutsal.com ini

Selain ukuran, desain jersey juga sangat penting sekali untuk dipertimbangkan. xcoba pilih desain yang kekenian. yang gak terlalu nora tapi tetep terlihat elegan

Mungkin kamu bisa mencari jersey futsal dengan berbagai macam merek dibawah ini :

4. Populer di luar lapangan

Jika anak futsal masih sekolah, otomatis mereka yang suka futsal dan memiliki skill diatas rata rata akan lebih populer dan terkenal dibanding mereka yang tidak punya kegiatan apa apa

Populer karena biasanya anak anak lain melihat pertandingan futsal yang diadakan di lapangan sekolah, kalo emang lagi bagus, pasti banyak siswa yang menjadikan anak futsal buah bibir mereka dan alhasil anak futsal menjadi sangat populer

Kalo udah populer gini enak bro,kalo anak futsal lagi kekantin bakalan banyak cewe yang nyapa dan berusaha ngajakin ngobrol. bukannya itu impian anak futsal ??? hehehehe

5. Anak Futsal Punya Banyak Temen

Kalo udah populer dan terkenal punya skill yang bagus, anak futsal diem dirumah juga banyak yang temen temen yang nyamperin ngajak maen futsal. entah itu sparing ataupun kompetisi

Dari situ anak futsal bakalan dapet kenalan baru dan temen anak futsal semakin hari semakin bertambah banyak. kalo udah banyak temen enak, kalo ada apa apa dijalan tinggal kontek temen ajah pasti bakal dibantuin koq

Ibaratnya kaya punya dekingan gitu

Banyak temen juga menjadi salah satu jalan menuju banyak rezeki, bayangin deh kalo anak futsal diajak tarkaman sama temen, bisanya semakin bagus skillnya semakin besar juga bayaran tarkaman untuk setiap pertandingannya

Banyak koq sekarang anak futsal yang gak mau ikut jadi pemain pro di liga karena lebih suka maen tarkaman dengan alasan lebih banyak pemasukan yang bisa didapet

Tapi ya kembali lagi ke orangnya masing masing, lebih suka tarkaman apa jadi pemain liga pro.

Nah, itulah tadi 5 Alasan mengapa anak futsal bisa terlihat kece badai. kira kira kamu udah ngalamin yang nomer berapa broh ???

Silakan Share artikel ini yah supaya temen temen kamu, anak futsal lainnya bisa baca dan bangga jadi anak futsal seperti kamu !!!

Produk terbaru

Rp 59.900 120.000
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju Futsal Kerah Nike Orange Persija
Harga Rp 59.900 120.000
Anda HematRp 60.100 (50.08%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKaos Futsal Terbaru Mizuno Biru bisa sablon Logo
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju Futsal Specs Terbaru Bisa Satuan
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Kaos Futsal Nike Pink Desian Terbaru
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSetelan Futsal Specs Hitam Batik
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 25.000 35.000
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKaos Kaki Futsal Hitam Panjang
Harga Rp 25.000 35.000
Anda HematRp 10.000 (28.57%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJersey Futsal Batik Specs Biru Hitam Terbaik
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJersey Futsal Adidas Hitam Bahan Dryfit
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
08819973109
D522515A | D3A4EB69
083813963061 | 0895357849758