4 Tipe Anak Futsal Menurut Fisik dan Semangatnya. Kamu yang mana ? - Toko Grosir kaos futsal online kualitas terbaik dengan harga terjangkau serta memberikan anda kenyamanan berbelanja online
08819973109 083813963061 | 0895357849758 D522515A | D3A4EB69

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Terimakasih sudah mengunjungi toko online kami

4 Tipe Anak Futsal Menurut Fisik dan Semangatnya. Kamu yang mana ?

Friday, October 13th 2017.

tipe anak futsal

Futsal bukan hanya menjadi olahraga, tapi juga bisa menjadi hiburan, gaya hidup bahkan pekerjaan

Ada orang yang main futsal hanya untuk mencari keringat saja, biasanya mereka yang sudah berusia dan mainnya juga gak pernah malam hari.

Ada juga orang yang main futsal sekedar sebagai penghilang rasa penat, melupakan segala permasalahan dengan cara bermain futsal bersama teman teman

Namun banyak juga yang menjadikan futsal sebagai pekerjaan, tempat mereka mencari nafkah untuk menghidupi keluarga

Itulah uniknya futsal, bisa menjadi apa saja tergantung tujuan dari yang memainkannya

Tipe tipe anak futsal

Ada dua hal yang paling mempengaruhi keinginan anak futsal untuk main futsal yaitu fisik dan semangat

Fisik biasanya berhubungan dengan usia, mereka yang lebih muda memiiki fisik yang lebih kuat dalam bermain futsal sehingga kemauan bermain futsal juga menjadi jauh lebih kuat

Tapi gak selalu mereka yang lebih muda memiliki fisik yang lebih kuat, banyak juga orang tua yang kondisi fisiknya masih sangat bagus

Sekarang semangat, semangatjuga sangat berpengaruh pada keinginan main futsal. Kalo gak punya semangat ya susah juga diajak maen futsal. Iya kan ?

Tipe Anak Futsal berdasarkan fisik dan semangatnya

Tapi kamu tau gak ternyata anak futsal juga memiliki berbagai macam jenis lho, gak semuanya sama. Agenkaosfutsal.com sudah merangkum 4 jenis anak futsal menurut fisik dan semangatnya

Penasaran ?? Yuk lanjut baca

1. Nafas Tua, Jiwa Muda

Ini tipe anak futsal yang fisiknya parah, baru maen lima menit udah kecapean, baru gantiin temen udah digantiin lagi. . .hehe

Tapi masalah semangat gak diragukan lag,  diajakin sparing jauh pun ayo terus.

Kalo anak anak mao bikin kostum futsal, dia pasti yang paling duluan ikut dan pembayarannya paling gampang ditagih

Banyak anak futsal yang tipe seperti ini. Mungkin juga termasuk kamu.

Nah, tipsnya buat anak futsal yang tipe kaya gini adalah konsisten latihan fisik dengan cara jogging setiap hari. jika kamu gak punya waktu mungkin dua hari sekali juga cukup untuk membantu stamina dan nafas kamu

2. Nafas Tua, Jiwa Tua

Ini tipe anak futsal yang paling kacau, paling susah diajakin maen futsal. Biasanya tipe anak futsal kaya gini ada di tempat kerjaan

Dia maen futsal karena dipaksa untuk ikut, contohnya karena kantor ngadain acara futsal yang karyawannya wajib ikut

Atau seperti anak kelas kamu yang terpaksa maen futsal karena kekurangan orang saat classmeeting.

Punya temen yang kaya gini ??? pasti ada.

Solusinya gimana kalo ngadapin orang kaya gini ??? simple. Jangan ajak doi maen futsal

3. Nafas Muda,Jiwa Tua

Ini tipe anak futsal yang fisiknya masih sangat bagus, skillnya juga bisa dibilang lumayan tapi sayangnya udah males banget maen futsal

Biasanya anak futsal tipe ini baru banget kenal cewe atau bisa dibilang sedang merasakan kasmaran. Doi males ngapa ngapain kalo gak ada cewenya

Ibaratnya dia lebih suka pergi nonton sama pacarnya ketimbang maen futsal ama temen temennya

Banyak banget anak futsal yang tipe kaya gini kan ??? atau jangan jangan kamu juga pernah jadi tipe ini ??? Hehehe

Solusinya ? biarin ajah, jangan diajak maen futsal sampe doi putus sama pacarnya. Entar juga kalo udah putus dia ngemis ngemis minta diajak maen futsal

Iya kan ??

4. Nafas Muda, Jiwa Muda

Nah, tipe yang ke empat ini adalah tipe yang sempurna. Mereka yang punya fisik kuat dan semangat yang tinggi ini yang bisa disebut anak futsal sejati

Biasanya anak futsal kaya gini punya lebih dari satu klub futsal yang ia bela. Klub sekolahan, klub tempat tinggal dan klub temen nongkrong pasti dia punya

Anak futsal kaya gini yang paling enak buat diajak maen futsal, dia juga paling cepet kalo disuruh cari sparingan

Kalo mao bikin kostum futsal, ya rang orang kaya gini yang harus kamu ajak. Pembayarannya dijamin cepet karena memang mereka serius dalam bermain futsal

Baca juga : Mau bikin jersey futsal ?? Klik Disini

Kesimpulan

Satu orang mungkin bisa masuk kedalam beberapa tipe anak futsal. Contohnya ajah ada temen admin yang awalnya doyan banget futsal eh tiba tiba menghilang gegara kenal sama cewe

Coba deh liat temen kamu, pasti dia termasuk dalam salah satu dari empat tipe anak futsal diatas. Ya mudah mudahan sih tim kamu ituh terdiri dari anak futsal tipe nomer empat semua

Nah, kalo artikel ini dirasa bermanfaat silakan share yak e temen temen kamu

Terimakasih

Produk terbaru

Rp 59.900 120.000
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju Futsal Kerah Nike Orange Persija
Harga Rp 59.900 120.000
Anda HematRp 60.100 (50.08%)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKaos Futsal Terbaru Mizuno Biru bisa sablon Logo
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaju Futsal Specs Terbaru Bisa Satuan
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJual Kaos Futsal Nike Pink Desian Terbaru
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSetelan Futsal Specs Hitam Batik
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 25.000 35.000
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKaos Kaki Futsal Hitam Panjang
Harga Rp 25.000 35.000
Anda HematRp 10.000 (28.57%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJersey Futsal Batik Specs Biru Hitam Terbaik
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
Rp 55.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 083813963061
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJersey Futsal Adidas Hitam Bahan Dryfit
Harga Rp 55.000 100.000
Anda HematRp 45.000 (45.00%)
Lihat Detail
08819973109
D522515A | D3A4EB69
083813963061 | 0895357849758